PAKET BOSS

PAKET BOSS

Natural Royal Jelly


Kembali lagi hidup sehat berkualitas menjadi satu pokok untuk bisa merasakan betapa mulia dan indahnya dunia ini, Natural Royal Jelly, produk herbal nasa yang di klaim memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia dan merupakan nutrisi yang memiliki peran begitu penting dalam tubuh manusia.

Royal jelly adalah sekresi lebah madu yang di gunakan dalam nutrisi larva, serta ratu larva, hal ini disekresikan dari kelenjar di hipofaring lebah pekerja, dan diumpankan kesemua larva di koloni itu, tanpa memandang jenis kelamin atau kasta.

Ketika lebah pekerja memutuskan untuk membuat ratu baru, karena yang lama adalah salah / melemahnya atau mati, mereka memilih beberapa larva kecil dan memberi mereka makanan dengan jumlah berlebihan royal jelly dalam sel quen khusus dibangun jenis makanan memicu perkemabangan quen morfologi, termasuk ovarium sepenuhnya maju dibutuhkan untuk bertelur

Royal jelly terdiri dari air 67%, protein kasar 12,5%, termasuk sejumlah kecil dari banyak asam amino yang berbeda, dan 11% gula sederhana (monosakarida), juga termasuk jumlah yang relatif tinggi (5%) dari asam lemak. Asam utama adalah asam 10-hidroksi-2-decenoic atau 10-HDA (sekitar 2 - 3%). Hal ini juga mengandung banyak trace mineral, beberapa enzim, komponen antibakteri dan antibiotik, asam pantotenat (vitamin B5), vitamin B6 (piridoksin) dan melacak jumlah vitamin C, [2] tetapi tidak ada vitamin yang larut dalam lemak, A, D, E dan K. [4]  


Manfaat Natural Royal Jelly adalah :

  1. Royal Jelly sebagai penambah sumber energi.
  2. Royal Jelly mengatasi kelelahan kronis.
  3. Royal Jelly meningkatkan vitalitas dan tenaga.
  4. Royal Jelly sebagai pengatur berat badan.
  5. Royal Jelly membantu memperlambat proses penuaan.
  6. Royal Jelly membantu menurunkan kadar kolesterol.
  7. Royal Jelly membantu masa penyembuhan.
  8. Royal Jelly membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  9. Royal Jelly menjaga kesehatan jantung.
  10. Royal Jelly anti depresi dan hipertensi
  11. Royal Jelly membantu mengatasi asma.
  12. Royal Jelly peyembuhan liver.
  13. Royal Jelly membantu mengatasi masalah akibat menopause.
  14. DLL.
manfaat-royal-jelly-asli-nasa-murah

KOMPOSISI / NILAI GIZI

  • Karbohidrat
  • Protein
  • 30 jenis asam amino yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia (termasuk 8 asam amino esensial)
  • Enzym dan hormone (10-HDA)
  • Kaya sumber vitamin A, B kompleks (B1, B2, B3, B4, B6, B7, B8, B9 dan B12), vitamin C, D, dan E
  • Terdiri dari 20 capsul @ 500 mg

Kandungan Royal Jelly NASA

Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensal) yang semuanya diperlukan leh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya. Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain 10-HDA (10 hydroxy deconoic acid) enzim dan hormon, kolagen, protein, asam pantotenant, insulinoid paptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam royal jelly.

Natural Lyophilized Royal Jelly membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai penganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah.

Mineral dan vitamin yang terkandung dalam Natural Lyophilized Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria dan wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Natural Lyophilized Royal Jelly menyediakan zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanaan kita sehari-hari.

kandungan-royal-jelly-nasa

Produk herbal nasa Royal Jelly merupakan sebuah suplemen yang sangat disarankan untuk dikonsumsi, sebab terlalu banyak manfaat yang bakal diberikannya, yang tentu saja tidak bisa dilewatkan. Mencari produk yang berfungsi sebagai anti-oksidan. Royal Jelly dan Lecithinmenjadi jawabannya juga. Sebagai produk anti-oksidan, lecithin membantu melindungi tubuh dari serangan zat radikal bebas. Ia juga ikut melindungi bagian sel membran yang ada di dalam tubuh. 

Royal Jelly nasa juga berfungsi untuk kesuburan pria dan wanita, untuk meningkatkan kesuburan dan vitalias seksual penggunaan Royal Jelly tersebut dianjurkan di konsumsi bersaman dengan crystal x (untuk wanita) dan herbastamin (untuk pria). Penggunaan produk-produk nasa tersebut akan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan vitalitas seksual dan merangsang penyuburan terutama agi mereka yang sedang melakukan progam hamil. Produk herbal nasa tersebut dapat menjadi pilihan alternatif yang sangat aman bagi pasangan suami istri.


Atuan pakai Herbal Natural Royal Jelly Nasa :
  • Untuk pengobatan kronis 1 kapsul setiap 1 am sekali dari pagi sebelm makan pagi sampai malam mejelang tidur.
  • Untuk menjaga kesehatan dan stamina 3x1 yaitu pagisebelum makan . siang sebelum mak, dan malam menjelang tidur
aturan-minum-royal-jelly-nasa.tokoherbalnasaa.com-harga-murah

Dengan mengonsumsi secara teratur Natural Royal Jelly ini, maka dipastikan bahwa kesehatan tubuh Anda akan terjaga karena royal jelly akan membantu mengoptimalisasi kerja kelenjar yang menghasilkan hormon hormon yang dibutuhkan untuk tubuh sehingga bisa bertahan dalam keadaan sehat juga menjadikan gairah suami istri semakin meningkat. 

Di zaman sekarang orang tampaknya tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa semakin sulit menemukan produk yang benar-benar aman bagi tubuh, dan mampu melindungi tubuh dari berbagai serangan infeksi dan virus yang mengintai setiap saat. Tidak seperti produk lain yang dibuat dari bahan kimia, royal jelly merupakan produk herbal/alamiah yang fungsi dasarnya adalah untuk meningkatkan ketahanan tubuh serta meningkatkan kualitas tubuh dengan sempurna. Dan bila Anda mendambakan kesempurnaan tubuh yang sehat, produk nasa Royal Jelly dan Lecithinmenjadi sebuah jawaban yang harus dicari dan dikejar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural Royal Jelly"

Posting Komentar