PAKET BOSS

PAKET BOSS

Chlorophyllin

Jual-Chlorophyllin-Asli-Nasa-Supelmen-Pemberisih-Racun-Alami-(DISKON)



Chlorophyllin adalah produk kesehatan herbal dari PT NASA yang di racik untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh. Yang terbuat dari daun cawi yang mana daun ini mengandung banyak Chlorophyllin acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang terdapat dalam tubuh manusia. Selain itu daun cawi juga sangat kaya akan kandungan Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A B komplek, C, E,, K, Alfa karoten, Beta karoten yang sangat di butuhkan untuk mencukupi kelebihan nutrisi tubuh agar tubuh senantiasa segar dan sehat. Kelebihan lain dari daun cawi adalah tenaga penyerapan yang dimilikinya yang sangat kuat sehingga cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh yang berguna untuk menjaga kesehatan serta dapat berumur panjang.

Lalu bagaimana dengan tubuh saya yang selama ini sehat-sehat saja, bagaimana bisa ada racun masuk kedalam tubuh saya.???
Tubuh yang senantiasa terasa sehat tak memungkiri bahwa terdapat racun dalam tubuh. Untuk lebih jelasnya yuk mari kita simak penjelasan dibawah ini, :)

Racun
ya rarun secara umum diartikan sebagai zat padat, cair atau gas yang dapat menggangu proses kehidupan sela atau organisme. Zat racun dapat masuk kedalam tubuh melalui jalur oral (mulut) maupun topikal (permukaan tubuh). Biasanya zat racun dapa masuk  kedalam tubuh akibat makan dan minuman yang dikonsumsi seta lingkungan hidup kita yang buruk. Zat racun sendiri bila tidak segera dikeluarkan atau dinetralisir dapat menyebabkan luka, sakit, bahkan sampai kematian. 

Bapak Toksikologi Paracelsus, menyatakan bahwa : segala sesuatu adalah racun dan tidak ada yang tanpa racun. Hanya dosis yang membuat sesuatu bukan RACUN.

Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan racun dalam tubuh??
Kabar baiknya ada banyak cara untuk menghilangkan racun dalam tubuh, sebagian kecil akan saya uraikan dibawah ini.

Tips untuk mengeluarkan racun  dari dalam tubuh.
Tips-untuk-mengeluarkan-racun-dari-dalam-tubuh-dengan-chlorophyllin-asli-nasa

  1. Olahraga yang teratur
    Olahraga adalah salah satu bentuk aktivitas yang tujuannya adalah menjaga kebugaran tubuh. Ketika berolahraga tubuh akan mengeluarkan keringat. dan di dalam keringat itu sendiri adalah racun-racun yang dikeluarkan dari dalam tubuh.
  2. Minum air putih
    Minum air putih merupakan hal yang sangat penting karena selain untuk menjaga tubuh agar tidak dehidrasi tetapi juga sebagai penganti cairan serta sebagai penyaring racun dalam tubuh.
  3. Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan
    Antioksidan merupakan zat yang berfungsi untuk menangkal dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ketubuh melalui udara yang dihirup. Beberapa makanan yang mempunyai antioksidan tinggi seperti : kacang-kacangan, buah, sayuran, bumbu, teh, anggur, coklat, minyak zaitun dll
     
  4. Konsumsi Natural  Chlorophyllin
    Bagi anda yang ingin lebih simple dalam merawat kesehatan tubuh, anda dapat menggunakan Natural Chlorophyllin yang berfungsi sebagai penetralisir racun dalam tubuh dan mampu menjaga kesehatan tubuh.
Produk Nasa atau Chlorophyllin tersebut merupakan formula dari ekstrak hijau daun cawi dengan kandungan Chlorophyllin acid yang dikenal khasiatnya akan membersihkan tubuh dari racun. Proses fisoi terapi juga pembersih toksin yang mengandung mineral dan vitamin yang akan mengangkat radikal bebas.

Kandungan gizi di dalam Natural Chlorophyllin tersebut mampu memberikan pemenuhan terhadap tubuh akan magnesium, vitamin A, vitamin K, alfa karoten dan beta karoten serta cuprum.

Sebagai antioksidan produk nasa tersebut akan melancarkan sirkulasi darah karena toksin dan radikal bebas bersih dari tubuh juga memperbaiki sistem syaraf dan getah bening serta memperkecil pertumbuhan sel KANKER dalam tubuh.

Jika anda termasuk orang yang mepedulikan kesehatan tubuh dengan pembersihan diri dari toksin dan racun tubuh, produk nasa tersebut (Chlorophyllin) adalah SOLUSI yang tepat dan sangat bermanfaat.

Chlorophyllin memiliki  kandungan serat larut yang dapat membuat urin lebih basa atau alkalis, sehingga lebih mudah melarutkan kristal asam urat. Chlorophyllin atau zat hijau daun biasa berada di daun yang berwarna hijau sebagai alat fotosintesis.

Untuk mendapatkan zat hijau ini, anda tidak perlu mengambil sari-sari dedauan yang berwarna hijau.karena sudah kami kemas sedemikan rupa dalam satu produk kami yaitu Natural Chlorophyllin.
Natural Chlorophyllin meruapakan produk kesehatan NASA sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Chlorophyllin di proses dengan bahan dasar daun cawi, dimana daun ini mengandung banyak Chlorophyllin acid. Daun cawi juga sangat kaya akan vitamin, protein, dan mineral. Chlorophyllin acid mampu membersihakan dan menyaring racun-racun.

Manfaat Natural Chlorophyllin 

Manfaat-lengkap-herbal-Natural-chlorophyllin-asli-nasa

  1. Chlorophyllin membantu membersihkan oksidator dan toksin dalam tubuh manusia.
  2. Chlorophyllin membantu melancarkan sirkulasi darah.
  3. Chlorophyllin membantu memperbaiki sistem syaraf dan getah bening.
  4. Chlorophyllin membantu memperkuat jaringan kulit.
  5. Chlorophyllin membantu menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurangi asam laktat.
  6. Chlorophyllin membantu membuka pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sunsum tulang belakang.
  7. Chlorophyllin membantu mencegah kanker
  8. Chlorophyllin membantu memberishkan racun dalam tubuh dan sisa-sisa dari obat-obatan kimia.
  9. Sebagai unsur pembentuk sel darah merah.
  10. Chlorophyllin membantu menyembuhkan infeksi terhadap kulit.
  11. Chlorophyllin membantu menyeimbangkan sistem hormonal.
  12. Menyegarkan tubuh.
  13. Chlorophyllin membantu memperkecil pertumbuhan bakteri jahat.
  14. Chlorophyllin membantu mengatasi masalah pencernaan.
  15. Chlorophyllin membantu meringankan asma, bronkhitis serta mengutkan paru-paru.
Bagi perokok yang disertai meminum minuman beralkohol sangat dianjurkan unruk mengkonsumsi Natural Chlorophyllin untuk membantu mentralisir zat racun dan membersihkan darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chlorophyllin"

Posting Komentar