PAKET BOSS

PAKET BOSS

COLLASKIN BODY LOTION

CollaSkin Body Lotion Perawatan Kulit Tubuh




CollaSkin Body Lotion merupakan Produk Terbaru NASA Tahun 2016 bersamaan dengan CollaSkin Facial Cleanser dan CollaSkin Drink. Collagen Body Lotion CollaSkin NASA ini adalah collagen berbentuk lotion untuk perawatan seluruh bagian kulit, memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam, meremajakan kulit, menghilangkan bekas flek hitam, menghaluskan kulit serta kulit tampak cerah kembali muda.

Harga Collaskin Body Lotion, - Hai sista/agan apa kabar hari ini???  salam hangat dari saya, masih bersama saya admin toko herbal nasa. Kali ini saya akan berbagi INFO tentang Prodak terbaru yang masih hangat di bicarakan dan baru saja launching yang bertepatan pada tangal 22 Mei 2017.

Masih sama dari produk varian collagen dari PT Natural Nusantara (NASA) mengeluarkan prodak terbarunya yaitu COLLASKIN BODY LOTION yang di formulasikan khusus untuk memberikan perawatan wajah dan seluruh tubuh, collaskin body lotion ini terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi HALAL dari MUI.

Nah hebatnya lagi collaskin body lotion ini bisa di gunakan untuk semua kalangan loh sist/gan, baik tua atau muda, baik laki-laki ataupun wanita. Makanya sist aku sendiri juga pakai collaskin body lotion ini, untuk perawatan  kulit aku agar tetap segar dan lembab di sepanjang hari. Apalagi kan di sela-sela saya ngampus banyak aktifitas di bawah terik matahari yang membuat kulit aku kadang terasa kering dan kusam, makanya aku selalu bawa dan pakai Collaskin Body Lotion ini, agar kulit aku tetap terjaga dan lembut :)

Collaskin body lotion atau juga disebut collaskin szava body lotion adalah collagen berbentuk lotion untuk perawatan kulit seluruh tubuh, memutihkan kulit, menghilangkan bekas flek hitam, meremajakan kulit, menghaluskan kulit serta kulit tampak lebih cerah dan kembali muda :)



Kandungan Collaskin Body Lotion

Collaskin body lotion terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi HALAL dari MUI

Manfaat Collaskin Body Lotion

  • Mencerahkan kulit tubuh dan wajah
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit 
  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • Menghambat proses penuaan dini
  • Mencegah pengeroposan tulang
  • Mencegah Osteoporosis
  • Mengencangkan payudara
  • Dan masih banyak lagi manfaat dari collaskin body lotion lainnya





Cara Pakai Collaskin Body Lotion NASA

  • Pastikan anda selesai mandi dan membilas secara tuntas sehingga sabun mandi benar-benar sudah hilang
  • Keringkan seluruh permukaan tubuh dengan handuk hingga bersih dan kering
  • Tuangkan collskin body lotion secukupnya pada telapak tangan, usap dengan telapak tangan secara merata pada seluruh permukaan kulit
  • Lakukan untuk perawatan setiap hari
Legalitas ijin edar collaskin body lotion BPOM NA 18140101592

Berapa Harga Collaskin Body Lotion NASA??

Collaskin body lotion tersedia dalam satu variasi 100ml
Harga resmi collaskin body lotion adalah Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) Harga tersebut sangat ekonomis dengan kwalitas collagen tulang sapi pilihan, HEMAT, ALAMI, dan solusi cerdas untuk mengatasi kulit kering dan kusam




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COLLASKIN BODY LOTION"

Posting Komentar