PAKET BOSS

PAKET BOSS

MILK BEAUTY SOAP

ZAYMA Milk Beauty Soap



Kulit Putih Bersih dan Sehat Dengan Zayma Milk Beauty Soap. Ingin mempunyai  kulit putih cerah, bersih dan sehat tidak harus mahal, hanya dengan menggunakan Zayma Beauty Soap yang murah pun bisa mewujudkannya. Tidak harus juga melakukan perawatan khusus ke salon kalau hanya untuk mendapatkan kulit sehat bersih seperti di atas.
Ada cara praktis nih untuk mencerahkan, menyehatkan dan meremajakan kulit wajah dan badan Anda.. Namanya Zayma Milk Beauty Soap yang diperkaya dengan susu dan madu. Terbukti efektif mencerahkan kulit wajah dan badan.


Manfaat  Zayma Beauty Soap

Zayma Beauty Soap memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Berikut manfaat Zayma Beauty Soap Nasa, yaitu :
  1. Menghaluskan dan melembutkan kulit
  2. Membuat kulit lebih putih, sejuk dan bercahaya
  3. Menghilangkan bau badan tidak sedap
  4. Menjadikan kulit  tetap sehat dan segar
  5. Mengatasi kusam pada kulit
  6. Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan.
Zayma Milk Beauty Soap berbentuk sabun,  praktis cara pakainya dan yang pasti harganya sangat terjangkau, tidak seperti biaya untuk ke salon..muraaahh banget… dan testimoni yang memakai sabun ini juga sudah ada lho sist…

Komposisi Zayma Beauty Soap

Kandungan yang terdapat dalam Zayma Beauty Soap antara lain  Coconut Oil, Na-OH, Milk, Olive Oil dan minyak zaitun. Zayma Beauty Soap sudah memiliki ijin legal edar yaitu POM NA 18130500262.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MILK BEAUTY SOAP"

Posting Komentar