PAKET BOSS

PAKET BOSS

FLEXIN (Obat Kuat Menambah Daya Tahan Ereksi)



FLEXIN (Obat Kuat Menambah Daya Tahan Ereksi)



FLEXIN NASA merupakan produk unggulan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang hadir khusus untuk kalangan pria dewasa. FLEXIN NASA merupakan formula alami yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, stamina dan pembangkit gairah seksual pria dewasa.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang memiliki manfaat dan khasiat multikompleks untuk kesehatan tubuh pria dewasa. Memiliki manfaat untuk menambah vitalitas dan stamina ketika melakukan aktivitas seksual.
FLEXIN NASA dapat menjadi solusi bagi para pria dewasa yang memiliki masalah dengan aktivitas seksualnya bersama pasangan. Masalah tersebut diantaranya ejakulasi dini, disfungsi ereksi, gairah seksual menurun dan stamina yang kendor atau mudah capek.
Apabila Anda mengalami salah satu atau beberapa masalah tersebut, Anda perlu mengetahui lebih jauh manfaat dari FLEXIN NASA ini. Lalu apa manfaat FLEXIN untuk pria yang tidak merasa memiliki gangguan kesehatan diatas? FLEXIN NASA juga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi bagi pria normal, untuk merasakan perbedaan yang luar biasa. Anda akan menjadi singa yang sangat garang dan benar-benar bisa menyenangkan pasangan tercinta Anda di rumah.
Manfaat FLEXIN NASA
o    Mampu menambah daya tahan ereksi, keras, besar dan panjang
o    Mampu menambah massa otot tubuh pria
o    Membantu mengatasi masalah seksual pria, seperti ejakulasi dini kesulitan orgasme, gangguan ereksi dan kehilangan gairah seksual
o    Membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Jika sistem imun kita dalam keadaan baik, ia akan dengan baik mampu menolak virus dan bakteri sehingga membuat kita tidak mudah sakit

Minuman kesehatan serbuk “FLEXIN NASA” yang terbuat dari berbagai bahan herbal seperti ginseng korea, apel, anggur dan bahan alami pendukung lainnya telah terbukti berkhasiat untuk memperbaiki fungsi seksual pria dewasa.
Dengan bahan kandungan tersebut, FLEXIN benar-benar memiliki manfaat dahsyat untuk membantu mengatasi problem seksual Anda. Konsumsi FLEXIN tidak menyebabkan mati rasa pada penis. Sehingga Anda tetap bisa memperoleh sensasi seksual yang luar biasa.
Konsumsi FLEXIN akan membuat ereksi penis meningkat lebih keras. Yang mampu memberikan sensasi tak terbayangkan bagi pasangan tercinta. Meskipun hanya baru mengkonsumsi FLEXIN sekali, manfaatnya dapat dirasakan selama beberapa hari.
Komposisi FLEXIN NASA
Minuman serbuk kesehatan khusus pria FLEXIN NASA terbuat dari bahan-bahan alami yang telah terukti aman. Bahan utama dalam FLEXIN NASA adalah ginseng merah korea (red Korean ginseng). Bahan pendukung lainnya yaitu penambah rasa kopi dan apel serta sweetener (dextrose).
1.      Ginseng Merah Korea (Red Korean Gisneng)
Korea adalah negara yang terkenal karena ginsengnya, sampai-sampai negara Korea dijuluki sebagai negeri ginseng. Di dunia da banyak sekali jenis ginseng. Salah satu ginseng yang harganya paling tinggi aialah ginseng merah korea. Harga ginseng merah korea per kilogramnya mencapai 2 juta rupiah. Berbeda dengan ginseng putih yang harganya hanya 900 ribu rupiah per kilogramnya.
Namun harga ginseng merah korea yang sangat mahal tersebut memang sebanding dengan khasiatnya. Akar ginseng merah yang sudah cukup umur mengandung ginsenosida mencapai 15%. Bandingkan dengan kandungan ginsenosida yang terdapat pada kapsul ginseng atau tonik ginseng yang mungkin pernah Anda gunakan. Suplemen ginseng atau tonik ginseng rata-rata mengandung ginsenosida hanya 1,5% saja.
Apa ginsenosida itu? Ginsenosida yaitu senyawa utama yang terkandung pada ginseng yang berfungsi mengatur kerja kelenjar pituitary dan adrenalin. Selain ginsenosida, gisnneg merah korea juga mengandung saponin yang tinggi. Saponin yaitu zat alami yang mengandung fitokemikal terkonsentrasi.
Manfaat ginseng merah korea untuk kesehatan pria :
o    Mengatasi gangguan ejakulasi dini
o    Meningkatkan vitalitas dan stamina
o    Meningkatkan daya tahan di ranjang
o    Menambah ukuran alat vital
o    Membantu mengatasi gangguan prostat
2.      Perasa Kopi dan Apel (Coffee Flavor dan Apple Flavor)
Perasa kopi dan apel berfungsi untuk memberikan rasa kopi dan apel yang enak pada minuman suplemen kesehatan pria FLEXIN NASA.
3.      Sweetener (Dextrose)
Dextrose atau dekstrosa merupakan gula sederhana yang akan langsung diolah tubuh secara segera setelah dikonsumsi. Apabila dikonsumsi dengan jumlah yang melebihi batas normal, dektrosa akan disimpan oleh tubuh dalam bentuk lemak.
Dektrosa berfungsi untuk meningkatkan produksi insulin dalam tubuh. Membantu penyerapan dan aliran darah menuju otot mengalami peningkatan dan bekerja dengan baik. Sumber utama dekstrosa terdapat pada buah plum, madu, pasta, kurma, gandung, kentang, tepung jagung dan lain-lain.
Aturan Konsumsi FLEXIN NASA
Cara konsumsi FLEXIN NASA sangat mudah karena bentuknya yang berupa serbuk. Anda hanya perlu menyiapkan   air putih, gelas dan sendok saja. Berikut adalah petunjuk konsumsi FLEXIN NASA :
o    Campurkan 1 sachet FLEXIN NASA dengan 1 gelas air putih
o    Aduk hingga larut dan dapat langsung diminum
o    Bisa juga langsung dikecap di mulut
o    Sebaiknya konsumsi FLEXIN NASA 6 hingga 8 jam sebelum melakukan hubungan seksual. Karena minuman herbal memiliki proses penyerapan yang lebih lambat
o    Usahakan setelah minum FLEXIN, sambil menunggu waktu 6 hingga 8 jam, imbangi dengan konsumsi air putih yang banyak minimal 6 hingga 8 gelas
o    Diminum rutin 3 hari sekali agar tubuh tetap fit dan bugar
o    1 box FLEXIN NASA berisi 5 sachet
Apakah FLEXIN NASA Aman Untuk Dikonsumsi?
Pertanyaan mengenai keamanan suatu produk merupakan hal yang sangat wajar dan harus ditanyakan. Karena akan sangat berdampak pada hasil pemakaiannya. FLEXIN NASA apakah aman dikonsumsi? Tentu saja iya. Produk FLEXIN NASA telah teruji secara klinis dan telah mengantongi izin edar resmi dari Badan POM dengan nomor registrasi BPOM RI MD 867009042323.
Efek Samping FLEXIN NASA
Efek samping dari konsumsi FLEXIN NASA hanya akan muncul pada pemakaian beberapa kali pemakaian awal saja. Anda tidak perlu khawatir berlebih akan hal ini. Beberapa efek samping yang mungkin ditimbulkan adalah :
o    Mata akan sedikit memerah
o    Disertai detox BAB pada beberapa orang
o    Terasa pegal-pegal di bagian pinggul dan kaki
Efek samping ini akan lebih terasa untuk pria yang belum pernah mengkonsumsi produk yang berbasis ginseng korea sebelumnya, pria yang kurang mengkonsumsi air putih dan kurang olahraga.
Efek samping ini hanya akan muncul pada pemakaian pertama kali. Untuk pemakaian selanjutnya tidak akan muncul lagi karena tubuh sudah beradaptasi.
Demikian informasi mengenai produk baru flexin nasa Anda dapat memperoleh produk ini dari distributor NASA di seluruh Indonesia.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FLEXIN (Obat Kuat Menambah Daya Tahan Ereksi)"

Posting Komentar