PAKET BOSS

PAKET BOSS

NATURAL RADIX GM


Empat Sehat Lima Sempurna !!! Dari kelima unsur tersebut salah satunya adalah susu. Susu merupakan minuman tambahan yang memiliki kandungan gizi yang benar-benar baik dan sangat direkomendasikan untuk tubuh. Manfaat dan khasiat susu untuk kesehatan telah popular di kalangan masyarakat, entah itu susu sapi atau susu kambing. Dengan meminum segelas susu pada pagi hari diyakini akan membantu kelancaran aktifitas seharian.

Salah satu produk susu yang dipercaya memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan adalah susu kambing etawa. Susu kambing etawa ini baik dikonsumsi oleh orang dewasa dan juga anak – anak. Berdasarkan suatu penelitian, dikatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap diantaranya fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Oleh karena itulah, susu kambing etawa diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI. Luar biasa bukan?

BERIKUT BEBERAPA MANFAAT DARI SUSU KAMBING ETAWA
~ Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung
~ Terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun
~ Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya
~ Menambah stamina dan daya tahan tubuh
~ Mengatasi masalah impotensi serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa
~ Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal
~ Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat
~ Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik
~ Mencegah kerapuhan tulang atau osteophorosis
~ Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya
~ Menyehatkan kulit
~ Baik untuk ibu hamil dan menyusui
~ Tidak enyebabkan alergi
~ Mengandung asam lemak essensial

Karena berbagai manfaatnya tersebut, susu kambing etawa banyak diperjualbelikan dalam bentuk susu murni serta dalam bentuk yang sudah diolah seperti susu bubuk, sabun, atau masker. Karena manfaatnya yang dinilai lebih besar dari susu sapi, susu kambing etawa ini dibandrol dengan harga lebih tinggi daripada susu sapi. Maka dari itu, NASA sebagai distributor obat herbal mengeluarkan produk NATURAL RADIX GM dengan harga bersaing namun tetap menghadirkan manfaat hebat dari susu kambing etawa itu sendiri.

NATURAL RADIX GM ini mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan baketri dalam tubuh. Bersifat basa sehingga aman bagi tubuh. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus serta lebih kecil dibandingkan  dengan susu sapi atau susu lainnya. Juga bersifat homogen alami karena mudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi serta cocok untuk anak dan dewasa.

Cara Konsumsi
Tuangkan 1 sachet Susu RADIX GM  ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NATURAL RADIX GM"

Posting Komentar