PAKET BOSS

PAKET BOSS

Natural Lulur Putih Puspita Sari


Natural Lulur Putih Puspita Sari dari PT Natural Nusantara diramu dari rempah-rempah pilihan seperti Daun Kemuning, Kayu Cendana, Biji Klebet dll. Pada zaman dulu kala, lulur putih digunakan untuk perawatan kecantikan para putri kraton. Lulur ini berkhasiat untuk membantu membersihkan kotoran kulit, mengangkat sel-sel kulit ari yang mati, mengurangi bau badan, serta memberikan kesegaran pada kulit.

MANFAAT NATURAL LULUR PUTIH PUSPITA SARI

Manfaat Natural Lulur Putih Puspita sari jika anda menggunakan secara rutin adalah dapat membantu anda memiliki kulit putih dengan bahan-bahan alami Selain kulit anda putih, anda juga akan terhindar dari kulit kusam, dan gatal-gatal pada kulit.
Didalam Natural Lulur Putih Puspitasari ini terdapat berbagai macam bahan alami seperti : Kayu cendana, Daun Kemuning, Biji klebet, dll yang dimana kesemua bahan ini membantu anda untuk bisa tampil putih bersinar layaknya para putri keraton jawa. Manfaat dari beberapa bahan yang dikandung di dalam Natural Lulur Putih Puspitasari. Berikut detailnya

KAYU CENDANA

Didalam kayu cendana ini terdapat banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan kita. Termasuk salah satunya adalah membantu anda yang ingin memiliki kulit yang putih bersinar. Selain itu kayu cendana ini memiliki keharuman tersendiri sehingga anda pun bisa menghilangkan bau badan.
Menggunakan kayu cendana sebagai perawatan kulit secara alami lebih disarankan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal. Perawatan kulit dengan menggunakan kayu cendana telah di formulasikan ke dalam produk lulur putih puspitasari. Kayu cendana memiliki sifat antimikroba yang berkhasiat untuk mengobati berbagai masalah kulit. Kayu cendana dalam bentuk bedak banyak di pakai untuk membuat kulit lebih cantik juga dapat mengobati gatal, luka bakar, bekas luka, juga biang keringat. Beberapa manfaat kayu cendana untuk kecantikan kulit
  • MENGATASI KULIT BERMINYAK
    Kulit wajah berminyak tentunya membuat anda tidak nyaman dan terganggu. Efek kilap juga kesan kulit lebih kusam memang sangat jelas terlihat. Kulit wajah berminyak juga menjadi faktor penyebab jerawat muncul karena produksi minyak berlebih. Bubuk kayu cendana ataupun bedak kayu cendana dapat membantu dalam mengontrol kelebihan minyak di kulit wajah. Salah satu bahan yang terkandung dalam lulur putih puspita sari adalah kayu cendana sehingga memiliki khasiat alami mengatasi kulit berminya pada wajah anda. Gunakan lulur putih puspita sari dari nasa secara rutin dan dapatkan wajah cantik cerah alami tanpa minyak.
  • MENGHILANGKAN KERIPUT
    Kulit wajah keriput merupakan salah satu tanda penuaan dini. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki kulit sehat, kencang, juga awet muda. Namun tentu saja penuaan dini kerap menjadi masalah kulit yang sering di keluhkan. Hadirnya kerutan tentunya akan sangat membuat penampilan menjadi kurang menarik. Bubuk kayu cendana berkhasiat untuk mengatasi keriput secara alami. Caranya dengan membuat pasta bedak yang di campurkan dengan air mawar juga gliserin. Kemudian aplikasikan pada area kulit wajah secara merata dan diamkan beberapa saat hingga kering. Bilas menggunakan air hingga bersih untuk hasil terbaik lakukan secara teratur dan rutin.
  • MENGATASI DAN MENGHILANGKAN JERAWAT
    Satu lagi masalah kulit yang banyak di keluhkan yaitu jerawat. Tidak hanya membuat kepercayaan diri anda berkurang, jerawat yang meradang tentunya akan terasa lebih sakit. Kayu cendana yang menjadi bahan utama lulur ini memiliki kandungan antimikroba yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus menghilangkan jerawat dan menjadi obat jerawat herbal terbaik.
  • MENCERAHKAN DAN MEMUTIHKAN KULIT
    Sama halnya dengan kandungan vitamin C sebagai obat pemutih wajah alami kayu cendana juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah. Bubuk kayu cendana atau minyak cendana yang dijadikan bahan utama lulur pusptasari sangat membantu membuat kulit lebih cerah dan halus. Lakukan perawatan kulit ini sebelum tidur secara rutin. Tidak hanya dapat mencerahkan kulit saja lulur putih puspita sari juga memiliki khasiat untuk meratakan warna kulit belang.
 DAUN KEMUNING
Juga memiliki kandungan yang tidak kalah dari kayu cendana. Anda pun bisa mendapatkan kulit yang halus serta lembut dari rempah-rempah yang satu ini.
Berikut beberapa manfaat daun kemuning bagi kecantikan wajah :
1. Melembutkan wajah
Wajah yang kasar, kering, dan kusam seringkali diatasi dengan mengoleskan pelembab untuk kulit kering dan kusam. Kemuning memiliki manfaat untuk melembutkan wajah yang kasar dan kusam. Ini merupakan manfaat alami yang terkandung pada daun kemuning untuk wajah.
2. Mengatasi eksim atau gatal – gatal
Kemuning juga efektif untuk mengatasi gatal-gatal yang timbul pada wajah, baik disebabkan oleh gigitan serangga, alergi, maupun eksim. Untuk alergi yang meradang, anda dapat menggunakan manfaat garam untuk kulit.
3. Menyembuhkan bisul pada wajah
Untuk menyembuhkan bisul, bagian yang digunakan bukanlah daun, namun akar kemuning. Selain digunakan untuk mengobati bisul, akar kemuning ini juga efektif untuk mengatasi memar – memar pada kulit akibat pukulan atau benturan.
4. Mengatasi memar di wajah akibat pukulan atau terbentur
Untuk mengatasi memar, anda dapat memanfaatkan baik daun maupun akar kemuning. Anda hanya perlu merebus akar atau daun kemuning.
5. Manfaat lainnya untuk kulit
Kemuning memiliki manfaat lainnya seperti misalnya merawat luka terbuka. Untuk luka yang terbuka, bagian yang digunakan yaitu daun kemuning.
 Dari kedua bahan alami yang terkandung pada Lulur putih puspitasari tersebut, tentunya sudah menjadi gambaran singkat betapa sangat efektifnya jika perawatan kulit anda menggunakan Lulur putih puspita sar dari nasa.
CARA PEMAKAIAN :
Cara pemakaiaan Natural Lulur Putih Puspitasari yang benar adalah seperti berikut :
1. Campurkanlah 1 sachet serbuk lulur ke dalam air yang kurang lebih air tersebut sebanyak 3 sendok makan
2. Oleskanlah lulur secara merata pada kulit tubuh anda dan biarkan hinga setengah mengering
3. Lalu gosoklah hingga kotoran pada kulit anda pun ikut terangkat
4. Setelah anda menggosok seluruh badan anda, anda pun bisa membilas badan anda dengan air bersih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural Lulur Putih Puspita Sari"

Posting Komentar