PAKET BOSS

PAKET BOSS

TENTANG SAYA


Nama sy NURHALIMAH Salah satu alumni Universitas Yogyakarta dan sudah berhasil mendapatkan gelar sarjana S.E (sarjana Ekonomi) tepatnya .. Saya Memilih sukses & bergabung Dengan PT.NATURAL NUSANTARA (NASA) .

10 alasan mengapa saya memilih bisnis online yang akan kami rangkum untuk anda.
1. Banyaknya pengguna internet
alasan mengapa memilih bisnis online yang pertama berkaitan dengan banyaknya pengguna internet diseluruh dunia, bahkan Indonesia sekalipun.
Seseorang sukses menjalankan bisnis tentu berkaitan dengan seberapa banyak orang yang menggunakan produk tersebut, dengan banyaknya orang yang menggunakan media ini tentu peluang usaha kita untuk digunakan banyak orang akan semakin besar.
Data pada tahun 2014 mencatat pengguna internet di Indonesia kurang lebih sekitar 71 juta jiwa, dan pada tahun 2018 ini mengalami peningkatan yang sangat drastis yaitu sebesar 34,9% jadi pada tahun 2015 ini pengguna internet di Indonesia kurang lebih sekitar 88,1 jiwa. Dengan data tersebut, tentu sudah bisa menjadi alasan mengapa bisnis online itu sangat menjanjikan.
2. Pangsa pasar yang luas
Alasan memilih bisnis online yang kedua karena dengan menggunakan internet kita bisa melakukan komunikasi kepada orang lain dengan sangat mudah tanpa adanya batasan ruang gerak dan waktu. Dimanapun dan kapanpun, kita bisa menjalin komunikasi asalkan ada koneksi internet. Dengan pansa pasar yang luas maka akan semakin besar pula prosentase untuk mendapatkan keuntungan atau laba.
3. Bisnis yang fleksible dan juga mudah
Banyak orang berkata menjadi seorang pebisnis itu tidak semudah membalikan telapak tangan, hal ini memang benar, namun untuk sekarang hal ini sudah tidak berlaku, khususnya dibidang bisnis online karena banyak teknologi anyar yang membuat bisnis online menjadi lebih fleksibel dan juga mudah, meski kita bukan seorang ahli.
4. Pengenalan produk sangat mudah
Alasan memilih bisnis online kali ini berkaitan dengan kemudahan internet untuk mengenalkan produk baru, kita bisa menggunakan media sosial atau forum hanya untuk kegiatan promosi.
5. Tidak tergantung pada kondisi cuaca
Inilah keistimewaan sekaligus salah satu dari 10 alasan mengapa memilih bisnis online dibandingkan dengan bisnis lainya yaitu tidak ada gangguan dari panas maupun hujan kecuali dari ganguan koneksi internet itu sendiri.
6. Menciptakan lapangan kerja
Ditengah kondisi ekonomi yang seperti ini membuat banyak investor memilih untuk tidak menanamkan modal di Indonesia dan akhirnya beberapa karyawan harus keluar dari perusahaan. Dengan membangun bisnis online tentu kita bisa menciptakan lapangan kerja baru dan ikut andil dalam mensejahterakan kehidupan orang banyak.
7. Sangat praktis
alasan mengapa memilih bisnis online kali ini berkaitan dengan sarana dan prasarana dalam berbisnis, dengan membuat bisnis online contohnya toko online kita tidak harus membutuhkan sebuah tempat usaha cukup dengan website atau aplikasi saja.
8. Biaya operasional sangat kecil
Bisnis online memang memiliki biaya operasional yang sangat kecil dan biaya paling utama adalah koneksi internet dan listrik itu saja. jika anda membutuhkan karyawanpun tidak sebanyak bisnis offline lainya.
9. Promosi tanpa ada batasan waktu
Salah satu kunci sukses dari sebuah usaha adalah adanya promosi yang akan membuat bisnis tersebut semakin dikenal orang banyak. Berbeda dari bisnis konvensional yang cenderung memiliki batasan waktu, dalam bisnis online semua bentuk promosi anda akan tersimpan selamanya di database.

10. Modal yang tidak terlalu banyak
Dari 10 alasan mengapa memilih bisnis online, mungkin alasan ini akan membuat anda lebih terpacu untuk melakukanya, karena pada dasarnya modal yang dibuthkan dalam bisnis online itu tidak sebesar bisnis lainya. anda bisa memulai bisnis ini hanya dengan komputer, koneksi internet, itu saja.



JIka anda menginginkan informasi tentang produk dan ingin bergabung dengan  

PT.NATURAL NUSANTARA (NASA)

jangan segan-segan sms saya untuk menanyakan informasi ya....


Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Agen NASA Lampung
N-472470

Nurhalimah
Sukaraja Kec.Way Tenong kab. Lampung Barat


Telepon :
+62821 4143 6560

Whatsapp :

+62821 4143 6560

Kantor Pusat PT. Natural Nusantara
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.


BERSAMA NASA UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TENTANG SAYA"

Posting Komentar